Tokoo Cloud loading
Sale!

The one eyebrow marker

Rp 145.000 Rp 69.900

Dulu sih cukup dengan pensil alis udah beres tapi karena berkembangnya trend Si alis ini maka semakin banyak produk untuk membuat Alis.. Bagaimana kalau kalian cobain The one eyebrow marker.. Kata marker yang terlintas di kepala pasti spidol..Iyap betul sekali..¬†Dengan bentuk brush yang mirip spidol,bikin Eyebrow Marker dr ORIFLAME ini tuh Gampang banget di aplikasikan ke alis kita dan warnanya pun gak terang-terang banget tapi juga gak gelap-gelap banget.. jadi Hasil Akhir dari eyebrow marker ini jadi kelihatan natural Gak kayak sinchan ūüėĬ†

Item will be shipped in 3-5 business day
Compare
  Ask a Question

Description


Reviews

There are no reviews yet.

Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.

No more offers for this product!

General Inquiries

There are no inquiries yet.

Close
Top Navigation
Main Navigation
Secondary Navigation

has been added to your cart

View Cart
X